KabarPrestasi.Com – Rumah Inspirasi yang didirikan oleh Mujang Kurnia sejak tahun 2018 di Taktakan Kota Serang resmi berganti nama menjadi Rumah Prestasi sejak 1 Juli 2019.

Pergantian nama tersebut bersamaan dengan pembukaan Dauroh Para Penghafal Al-Quran Angkatan pertama yang merupakan salah satu program Akademi Tahfizh Quran Rumah Prestasi yang bertempat di Kavling Citra Pelamunan Indah, Serang. (1/7/2019)

Mujang Kurnia mengatakan Rumah Inspirasi atau kini menjadi Rumah Prestasi merupakan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan kompetensi diri dalam menyiapkan masa depan yang unggul, penuh prestasi dan karya.

“Sebenarnya antara Rumah Inspirasi dan Rumah Prestasi tidak ada perbedaan, hanya penggantian nama saja. Sama-sama wadah untuk mengembangkan kompetensi anak-anak muda dalam menyiapkan masa depan, dan kami akan menggunakan Rumah Prestasi sebagai wadahnya, bukan lagi Rumah Inspirasi” Ujarnya

Mujang juga menambahkan bahwa Program Rumah Prestasi akan lebih terbuka untuk umum.

“Program yang kita buka akan lebih luas lagi untuk umum, diantaranya Akademi Tahfizh Quran, Kewirausahaan, Kepemimpinan, Kelas Menulis, Pengembangan Minat Bakat, Public Speaking, dan lain sebagainya. Sehinga kedepan insya Allah akan lahir generasi hebat untuk bangsa ini. Tambah Mujang Kurnia yang juga sebagai motivator muda di Banten.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya KH. Sudarman, Lc selaku pengasuh pesantren Insan Cita Serang, Dr. Supriyanto selaku dosen Untirta dan ketua Yayasan Banten Barokah, H. Supomo selaku ketua RT, Para pemuda dari perwakilan berbagai komunitas, dan juga para orangtua santri asram tahfizh serta masyarakat sekitar. (RP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama