Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW Rumah Prestasi menggelar berbagai perlombaan untuk anak, pelajar dan mahasiswa yang bertema “Cinta dan Rindu kepada Nabi” di Rumah Prestasi (02/11/2019).
Perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lomba cipta puisi, lomba mewarnai, lomba dai cilik, dan lomba tahfizh. Selain perlombaan, dilaksanakan juga kegiatan berkisah siroh dengan menghadirkan pegiat siroh nabawiyah Banten yakni Kang Iyan dan Teh Sai.
Inayatu Sholehah selaku ketua panitia menuturkan bahwa kegiatan maulid nabi ini merupakan sarana untuk memperingati dan membuktikan kecintaan kita kepada Rasulullah.
“Melalui peringatan maulid nabi di Rumah Prestasi ini, semoga kita termasuk orang-orang yang mencintai dan mengharapkan syafaat Rasulullah nanti di hari kiamat. Ujarnya.
Selain itu, Mujang Kurnia yang merupakan Presiden Direktur Rumah Prestasi mengungkapkan, bahwa peringatan maulid nabi merupakan salah satu kegiatan di rumah prestasi untuk memfasilitasi generasi muda menunjukan prestasi terbaiknya di bidang kebaikan.
“Dalam peringatan maulid nabi kali ini, kami sengaja ingin memfasilitasi masyarakat untuk menunjukan berbagai prestasinya melalui perlombaan yang dilaksanakan”. Ujarnya saat memberikan sambutan pembukaan.
Hadir dalam kegiatan ini selain para peserta lomba, juga ketua Yayasan Banten Barokah Dr. Supriyanto yang memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan perlombaan Maulid Nabi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama