Serang; Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, Rumah Prestasi ikut serta memeriahkannya dengan melaksanakan upacara kemerdekaan yang dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba edukatif untuk warga yang ada di sekitar lingkungan Rumah Prestasi pada hari Senin 17 Agustus 2020.

Upacara dilaksanakan dengan penuh khidmat dan singkat pada pagi hari di halaman Rumah Prestasi yang dipimpin langsung oleh Presiden Direktur Rumah Prestasi Mujang Kurnia dan diikuti oleh peserta yang berasal dari masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Rumah Prestasi terdiri dan orangtua, para pemuda juga anak-anak. 


Mujang Kurnia dalam sambutannya menyampaikan bahwa upacara dan perlombaan yang dilaksanakan adalah untuk ikut serta merayakan hari kemerdekaan bangsan Indonesia juga sebagai pengingat bahwa sebagai warga bangsa Indonesia harus ikut serta berkontribusi mewujudkan cita-cita kemerdekaan sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu.

"Para pahlawan kemerdekaan telah mewariskan bangsa ini kepada kita. Untuk itu, kita harus merawatnya dengan memberikan kontribusi dan prestasi terbaik kepada bangsa ini." ujarnya. 

"Bagi orangtua, jika belum bisa berbuat banyak untuk bangsa ini, tugasnya bisa mendukung dan mengajak anak-anaknya menjadi lebih baik lagi. Bagi para pemuda dan anak-anak, kita belajar dengan sungguh-sungguh dan berikan karya dan prestasi terbaik sejak dari sekarang." tambah Mujang dengan penuh semangat dihadapan peserta upacara.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba eduktif seperti lomba mewarnai, lomba lari hijaiyah, lomba asmaul husna, lomba pindah air, dan lomba lainnya yang diikuti oleh peserta anak-anak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, dan face shield. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama