KabarPrestasi.Com – Taman Baca Masyarakat (TBM) Lentera Ilmu Taman Bermain Anak di Bumi Agung Permai 1, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang resmi dibuka. TBM Lentera Ilmu yang diharapkan menjadi wahana untuk mengimplementasikan potensi dimasyarakat agar masyarakat menjadi lebih cerdas, kreatif dan inovatif.

 

TBM Lentera Ilmu diresmikan langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Serang Hasan Basri  yang damping oleh Pimpinan Kecamatan Kota Serang, Lurah Unyur, Dinas Perpustakaan Kota Serang, CEO Bank Sampah Digital (BSD) dan tokoh masyarakat. (10/04/2021).

 

Ketua RW sekaligus Pembina TBM Lentera Ilmu Nana Heryatna mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Serang dan Dinas Perpustakaan yang telah mensupport berdirinya TBM LenteraIlmu.

 

“Berkat support dan bantuan dari Pak Dewan Hasan Basri dan Dinas Perpustakaan Banten, TBM Lentera Ilmu akhirnya terbangun. Semoga menjadi percontohan untuk perumahanan lain di Kota Serang,” ungkapnya.

 

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri mengaku akan terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga dalam pembangunan Kota Serang sebagaimana yang dicita-citakan menjadi kota peradaban yang berdaya dan berbudaya.

 

“Alhamdulillah, hari ini masyarakat BAP melaunching sarana dan prasarana lingkungan berupa taman baca masyarakat, taman bermain anak-anak dan sekretariat RW untuk digunakan oleh warga melakukan kegiatan yang positif sebagai langkah mewujudkan visi misi menjadi Kota Peradaban yang Berdaya dan Berbudaya.” Ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama