KabarPrestasi.Com – Kantor Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri sering menerima kunjungan dari para pemuda untuk berdiskusi tentang pengembangan dan pemberdayaan generasi muda.

Seperti halnya hari ini, Ia mendapat kunjungan para pemuda Kota Serang yakni para mahasiswa dari kampus Untirta dan UIN Banten yang dipimpin oleh Fahmi Munawar Syabani mantan Presiden Mahasiswa Untirta (19/02/2021).

Pada pertemuan tersebut membahas tentang langkah pengembangan dan pemberdayaan pemuda di Kota Serang agar banyak melakukan kegiatan dan kontribusi yang nyata terhadap masyarakat khususnya di tengah masa pandemi Covid-19.

“Kami menyampaikan beberapa ide dan gerakan kepemudaan di Kota Serang kepada Pak Hasan selaku wakil Ketua DPRD Kota Serang agar selalu mensupport dan memperhatikan kebijakan-kebijakannya yang mendukung pengembangan pemuda khususnya di Ibu Kota Provinsi Banten,” Ujarnya.

Sebagai tokoh yang juga lahir dari aktivis pergerakan mahasiswa, Hasan mengaku siap untuk terus mensupport dan menjadi penyambung antar gerakan pemuda dengan pemerintah dalam pengembangan pemuda di Kota Serang.

“Hari ini dan kedepan, Kota Serang termasuk kota dengan jumlah generasi muda yang mendominasi, maka kita harus terus mensupport dan mendorong mereka untuk bisa melakukan berbagai aktivitas positif agar mampu menjadikan Kota Serang semakin lebih baik di masa-masa mendatang,” jelasnya.

Hasan juga berharap agar para pemuda bisa melakukan gerakan-gerakan yang bisa membangkitkan Kota Serang dari ancaman wabah pandemi Covid-19.

“Saya juga berharap, para pemuda harus menjadi pelopor dalam melakukan kebangkitan di Kota Serang, mengingat kita semua tahu bahwa Kota Serang juga mendapat hantaman di berbagai sektor sejak wabah pandemi Covid-19 ini menyerang,” tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama