KabarPrestasi.Com - Setelah melewati serangkaian seleksi yang ketat dan panjang, Mujang Kurnia pemuda perwakilan Kota Serang akhirnya terpilih dan ditetapkan sebagai juara Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Banten oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi dan akan mewakili Banten ke tingkat nasional. (15/09/2021).


Walikota Serang, Syafrudin turut serta memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi Mujang Kurnia atas prestasinya terpilih sebagai juara pemuda pelopor tingkat provinsi mewakili Kota Serang. 


Hal tersebut diungkapkan melalui video yang diupload oleh Mujang Kurnia di akun instagramnya dan juga di youtube Rumah Prestasi Official, berikut ucapannya :


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.  


Saya H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, Walikota Serang, mengucapkan selamat atas terpilihnya Mujang Kurnia sebagai pemuda pelopor Provinsi Banten tahun 2021 perwakilan dari Kota Serang dan akan menuju seleksi pemuda pelopor tingkat nasional tahun 2021.


Terima kasih kepada Mujang Kurnia yang telah berkotribusi sebagai pemuda pelopor dalam memberikan inspirasi dan pembinaan kepada para pemuda untuk berprestasi khususnya di kota serang melalui gerakannya bersama Rumah Prestasi.


Terus semangat… sukses selalu… aje kendor!!!


Wassalamualaikum warahmatullahi wabrakatuh"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama