Laboratorium Kewirausahaan dan Inovasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (LKI FEBI) Universitas Islam Negeri Sultan maulana hasanuddin Banten (UIN SMH Banten) melaksanakan pembekalan usaha "BASIC OF BUSINESS" 

 

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ibu Dr. Hj. Nihayatul Masyuroh M.S.I. Kemudian turut hadir juga Wakil DEMA FEBI, Ketua Pusat Laboratorium FEBI, Wadek 3 FEBI memberikan sambutan pada Opening Basic of Business yang berlangsung di Aula Lt2 Sjadzeli hasan UIN SMH Banten. (25/10/2021)

 

Rangkaian kegiatan yang diisi dengan Seminar Kewirausahaan dan Kunjungan Usaha ini berlangsung dengan baik.

 

Risaldy Amry, STP Narasumber seminar kewirusahaan diacara Basic of Business menjadi moment yang ditunggu seluruh peserta. Dengan gaya penyampaian yang komunikatif, interaktif, unik. Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota serang ini menyampaikan bagaimana langkah-langkah dalam membangun sebuah usaha.

 

Dilanjut dengan kunjungan usaha ditempat Indra pratama pabrik pembuatan tahu yang berkualitas yang ada Kp. bojong ds. Kaduagung kec. gunungsari kab. serang Pemilik UKM Tahu Sutera AR menjadi pelengkap rangkaian acara Basic of Business LKI FEBI UIN Banten.

 

Ketua Pelaksana Basic of Business Ainudin menyampaikan, kegiatan Basic of Business ini diikuti kurang lebih 50 peserta dari mahasiwa FEBI dan mahasiswa luar FEBI yang ingin meningkatkan kualitasnya dalam berwirausaha. Ungkapnya

 

Ketua Umum LKI FEBI Jamaludin Akmal Mengatakan kegiatan ini merupakan pemberian bekal ilmu khususnya untuk anggota dan pengurus LKI FEBI agar bisa meningkatkan produktivitas kemampuan usahanya untuk terus lebih baik lagi.


Jamal mengajak anggota dan pengurus LKI FEBI untuk semangat dalam melakukan pengembangan inovasi bersama menuju kesuksesan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama