Kota Serang, KabarPrestasi.Com,- Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri mengapresiasi salah satu pemuda asal Kota Serang Mujang Kurnia yang berhasil meraih juara 1 tingkat provinsi dan juara 3 pemuda pelopor tingkat nasional pada bidang agama, sosial dan budaya.

Hasan Basri mengaku bangga kepada Mujang karena sudah mengharumkan Kota Serang dan Provinsi Banten dengan Gerakan kepeloprannya. 

“Saya bangga, pemuda Kota Serang bisa menjadi juara ke 1 pemuda pelopor tingkat Provinsi Banten dan juara ke 3 tingkat nasional, selamat dan sukses untuk Mujang Kurnia” ujar Hasan saat bertemu Mujang dikantornya (03/11/2021).

Mujang Kurnia adalah pendiri dan direktur Rumah Prestasi. Melalui Rumah Prestasi Mujang membina generasi muda di Provinsi Banten untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi diri, salah satu programnya adalah Akademi Tahfizh Quran untuk mencetak para penghafal Quran Berprestasi, selain itu ia juga memiliki program sosial memberikan beasiswa kepada anak-anak muda di Banten yang berprestasi untuk mengikuti pengembangan diri di Rumah Prestasi.

Hasan Basri juga berharap Mujang dan para pemuda di Kota Serang agar terus berkontribusi dan memperkuat persatuan demi mewujudkan cita-cita bangsa khususnya Kota Serang.


“Semoga gerakan yang berbuah prestasi dari Mujang Kurnia ini menjadi inspirasi bagi para pemuda yang lain untuk memberikan kontribusi dan terus berkarya!” katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama