Raker Rumah Prestasi


KABARPRESTASI - Pada hari Sabtu (25/1/2022), Rumah Prestasi telah sukses melaksanakan  Rapat Kerja tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Rumah Prestasi, Jl. Yudistira 17, Kavling Citra Pelamunan Indah, Kramatwatu, Serang, Banten dengan mengusung tema "Menjadi Semakin Luar Biasa".

Kegiatan dihadiri oleh sebagian pengurus Rumah Prestasi dan dipimpin langsung oleh Mujang Kurnia selaku Presiden Direktur/CEO Rumah Prestasi. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk merancang dan mempersiapkan program-program unggulan Rumah Prestasi selama 1 tahun kedepan.

Mujang Kurnia selaku Direktur dan juga merupakan penulis buku "Semua Bisa Kuliah" menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar Rumah Prestasi untuk memberikan kontribusi terhadap sesama, agama dan juga bangsa.

"Pada tahun 2022 ini kami berikhtiar untuk menjadi semakin luar biasa. Luar biasa dalam memberikan kontribusi, luar biasa dalam menjadi pribadi yang berprestasi, luar biasa dalam hal-hal baik untuk diri, sesama, agama, dan bangsa". ujarnya.

Mujang juga mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah dicapainya beberapa tahun lalu bersama Rumah Prestasi, salah satunya adalah terpilih sebagai pemuda pelopor tingkat provinsi dan nasional. 

"Perjalanan yang baru dimulai beberapa tahun lalu oleh Rumah Prestasi, alhamdulillah telah mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari berbagai pihak, salah satunya terpilih sebagai pemuda pelopor tingkat provinsi dan tingkat nasional pada tahun 2021 lalu pada puncak peringatan hari sumpah pemuda ke 93 tahun". ungkapnya. 

"Saya juga bersyukur selalu dibersamai oleh orang-orang hebat dan tulus dalam mensupport, juga orang-orang yang ingin belajar dan bertumbuh dengan penuh keikhlasan. Mereka datang bukan karena diminta, tetapi Allah sendiri yang memilih dan menggerakkannya". tambahnya.

Diketahui beberapa program Rumah Prestasi yang telah dan akan dilaksanakan diantaranya Akademi Tahfizh Quran, Beasiswa pemuda berprestasi, Pemberdayaan Ekonomi, Menyelenggarakan berbagai pelatihan dan konsultasi untuk para pemuda, Mendirikan Sanggar Prestasi, Gerakan Seminar Motivasi untuk Anak negeri, dan akan memproduksi konten-konten digital yang sesuai dengan tantangan zaman. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama