KabarPrestasi.Com - Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) menggelar acara peringatan Hari Pers Nasional dengan mengangkat tema "Pers Melawan Hoax" di Gedung Juang 45, pada Rabu (9/2/2022).

Rangkaian acara perayaan tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari pameran foto, awarding, serta lomba menulis dan vlog.

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan foto jurnalistik karya para wartawan di Kota Serang dipampang di depan gedung acara.

Ketua PWKS, M Tohir mengungkapkan bahwa kegiatan HPN diikuti sebanyak 45 media yang ada di Kota Serang baik media lokal maupun nasional.

"Ada 45 orang dari media lokal dan nasional yang tergabung dan turut hadir memeriahkan kegiatan," terangnya.

Pada sesi akhir diberikan awarding kepada para pejabat dan tokoh Kota Serang, salah satunya adalah Wakil Ketua III DPRD Kota Serang Hasan Basri yang mendapatkan penghargaan sebagai Pimpinan DPRD terkomunikatif.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman pers kepada kami, semoga terus berkolaborasi dalam pembangunan dan saling melengkapi untuk menjalankan peran pengawasan dan menyebarkan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama