KabarPrestasi.Com - Komunitas Unity yang didirikan oleh anak-anak muda di Kabupaten Serang menggelar Bedah Buku Semua Bisa Kuliah karya Mujang Kurnia dengan menghadirkan penulisnya langsung di Café De’MamMie Tambak, Kabupaten Serang (27/02/2022).

 

Acara diikuti penuh semangat dan antusias oleh para pelajar yang datang dari berbagai sekolah di Kabupaten Serang, khususnya siswa-siswi kelas XII (dua belas) yang akan melanjutkan jenjang Pendidikan ke bangku kuliah.

 

Abdul Hakim selaku panitia mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka turut serta mendorong minat kuliah para generasi muda di Banten khususnya di Kabupaten Serang.

 

“Selain untuk mewadahi generasi muda bersilaturahim lewat komunitas Unity, kami juga ingin turut serta mendorong para pelajar agar memiliki masa depan yang lebih baik salah satunnya dengan membangkitkan semangat menuntut ilmu hingga jenjang yang lebih tinggi atau kuliah,” Ujarnya

 

Sementara Mujang Kurnia selaku narasumber yang merupakan penulis buku Semua Bisa Kuliah dan juga CEO Rumah Prestasi, mengajak dan memberikan motivasi kepada para peserta dengan penuh enerjik. Pesan dan motivasi yang disampaikan begitu menyentuh karena berdasarkan pengalaman yang dilaluinya sendiri untuk bisa kuliah.

 

“Nasib teman-teman mungkin jauh beruntung dari pada saya, untuk sekolah dan kuliah saja saya sempat tidak diizinkan oleh orangtua, faktornya karena biaya dan kondisi ekonomi,” ujarnya

 

“Maka saya tulis buku ini (semua bisa kuliah, red) untuk memotivasi teman-teman, karena jika saya saja bisa, seharusnya teman-teman jauh lebih bisa untuk memiliki masa depan yang hebat dan sukses insya Allah,” tambah Mujang penuh semangat saat memberikan motivasi.

 

Salah satu peserta Kansa dari SMA Peradaban Serang mengungkapkan kesannya mengikuti kegiatan bedah buku Bersama Mujang Kurnia yang dilaksanakan oleh Komunitas Unity ini.

 

“Acaranya sangat seru, dan dari judulnya saja sangat menarik, bukunya sangat rekomendasi untuk para pelajar kelas dua belas terutama para pejuangan PTN hari ini,” Ujar Kansa

 

Setelah mengikuti acara ini saya menambah wawasan untuk bisa bermanfaat  untuk bangsa dan sesama kedepannya. Tambahnya.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama