KabarPrestasi.Com - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj tahun 1443 Hijriyah, Yayasan Nurul Falah Talok Kabupaten Tangerang melaksanakan ceramah motivasi dengan menghadirkan Mujang Kurnia selaku trainer dan inspirator muda berprestasi. 


Kegiatan dilaksanakan di halaman Yayasan yang diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru pada hari Senin (28.02.2022).


Selain ceramah motivasi yang disampaikan oleh Mujang Kurnia dilaksanakan juga ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Rohman dari Tangerang.


Mujang Kurnia mengungkapkan keseruan agenda tersebut melalui akun media sosialnya.


"Berkesempatan silaturahim dan memberikan motivasi kepada siswa-siswi di Yayasan Nurul Falah Talok Kabupaten  Tangerang." Ujar Mujang di akun Instagramnya.


"Masya Allah, agendanya seru sekali. Anak-anaknya penuh antusias dan semangat meski ada selingan turun hujan yang penuh berkah. Semoga menjadi silaturahim yang bermanfaat dan menginspirasi", Tambah mujang seperti yang ditulisnya di akun pribadinya.


Mujang juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan yang telah mengundangnya untuk bersilaturahim.


"Terima kasih kepada Pak Malik Fatoni selaku Ketua Yayasan yang luar biasa perjuangannya untuk mencerdaskan anak-anak bangsa, insya Allah banyak ilmu dan pelajaran berharga yang saya dapat. Sukses dan semakin maju YPI Nurul Falah Talok. Ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama