LKP Dispora Banten


KABARPRESTASI.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten menggelar Latihan Kepemimpinan Pemuda Tingkat Lanjutan untuk meningkatkan kemampuan pemuda dalam kepemimpinan, inovasi, dan membentuk karakter calon pemimpin masa depan yang diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 15 – 17 Maret 2022 di Hotel Le Semar Kota Serang


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten Ahmad Syaukani berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan karakter pemuda yang tegas, disiplin, bertanggungjawab, dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang tinggi.


"Diharapkan dapat menumbuhkan sikap yang mengedepankan kepentingan tugas dan kepentingan masyarakat di bandingkan dengan kepentingan pribadi," katanya.


Ia juga mengatakan kegiatan pelatihan yang berlangsung selama tiga hari ini  diisi oleh beberapa narasumber dan instruktur yang berpengalaman.


LKP Dispora Banten - Mujang Kurnia


"Ada beberapa narasumber yang mengisi, di antaranya dari Komisi V DPRD Banten, Asisten Deputi Kepemudaan Kepemimpinan dan Kepeloporan Menpora RI, Korem 064 Maulana Yusuf, serta dari Resimen Mahasiswa, sedangkan Instruktur ada dari Rumah Prestasi, BPSDM Provinsi Banten, Kesbangpol dan Satpol PP", tambahnya.


Peserta yang hadir dalam kegiatan pelatihan tersebut kurang lebih sebanyak 50 orang pemuda yang terdiri dari utusan perwakilan kota dan kabupaten se-Provinsi Banten.  


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama