Mujang Kurnia SMK Al-Hadid Cilegon 
KabarPrestasi.Com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Madinatul Hadid Kota Cilegon menggelar Training Motivasi Perencanaan Pasca Lulus Sekolah bagi peserta didik kelas XII (dua belas) dengan menghadirkan trainer dan inspirator muda nasional Mujang Kurnia yang dilaksanakan di aula sekolah pada hari Kamis, (31/03/2022).

Yusroni, ME selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai perhatian sekolah untuk membantu peserta didik agar dapat mempersipakan dengan baik tujuan dan rencana siswa setelah lulus sekolah.


"Kegiatan ini kami lakukan sebagai perhatian dan kepedulian sekolah untuk peserta didik agar dapat mempersipakan dengan baik tujuan dan rencana mereka setelah lulus sekolah," ujarnya


"Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini, mereka bisa menjadi alumni yang bermanfaat di masyarakt dan tidak bingung mau kemana dan berbuat apa setelah lulus". Tambahnya.  


Mujang Kurnia selaku pembicara banyak memberikan motivasi dan inspirasi kepada peserta yang hadir dengan materi yang dikemas secara menarik dan seru diikuti penuh antusias dan semangat oleh seluruh peserta. 


Mujang yang merupakan penulis buku Semua Bisa Kuliah dan CEO Rumah Prestasi memaparkan beberapa langkah dalam merencakan kesuksesan di masa depan pasca lulus sekolah. 


"Persiapkan masa depan kita dengan baik mulai dari sekarang, miliki target dan cita-cita yang besar, niatkan untuk menjadi pribadi yang sukses, pelajari cara dan strateginya, serta pastikan diri kita pantas untuk ditolong oleh Allah dalam meraih keberhasilan", ujarnya penuh semangat.


Ia juga menambahkan agar selalu menjaga niat dan perbuatan dalam setiap kesempatan agar dimudahkan dalam mewujudkan kesuksesan. 


"Jaga dan selalu luruskan niat dalam menuntut ilmu, serta jaga perbuatan dengan memiliki akhlak yang baik dalam setiap kesempatan agar dimudahkan dalam mewujudkan kesuksesan." Tambahnya. 


Mujang Kurnia SMK Madinatul Hadid Cilegon


Selain memberikan materi, Mujang Kurnia juga mengapresiasi sekolah SMK Madinatul Hadid yang telah melaksanakan kegiatan training motivasi untuk peserta didiknya


"Alhamdulillah, kembali silaturahim dan berbagi inspirasi ke sekolah ini. Sekarang SMK Madinatul Hadid berada di tengah pusat Kota Cilegon, tepat di simpang tiga landmark kota baja. Sekolah yang ramah, santun, dan modern. Insya Allah akan banyak melahirkan generasi hebat untuk bangsa khususnya Kota Cilegon. Terima kasih untuk Pak Kepala sekolah dan para guru semoga selalu diberika kesehatan dan kesuksesan." ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama