Tangerang. Ikatan Alumni Pondok Pesantren Miftahul Khaer (IKAMI) menyambangi Rumah Pimpinan Pondok pesantren Miftahul Khaer kyai Hafidz Gunawan S.Pd. salah satunya untuk bersilaturahmi sekaligus halal bihalal. Pada Minggu 8 Mei 2022.


Kegiatan Ini dihadiri oleh 9 angkatan yang dibagi menjadi 9 Kloter untuk bisa bertemu dengan Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khaer. Ketua IKAMI Sa'dullah Khoirul Ikhwan Berharap kegiatan ini menjadi momentum silaturahmi antar lintas generasi untuk membangun integritas dan personal branding almamater.



Kyai Hafidz Gunawan berpesan bahwasanya setiap angkatan atau alumni harus tetap menjaga kekompakan dan juga kesolidaritasan.


"Usahakan untuk mempermudah hidup jangan bermaksiat dan juga jangan sombong karena iblis dikutuk dan diturunkan ke dunia hanya karena sombong tidak mau sujud dengan Nabi Adam a.s. " ungkapnya. 


"Kesuksesan kalian terletak di dalam doa ibu dan juga doa guru karena tidak ada yang bisa merubah takdir kecuali doa maka perbanyaklah doa karena kita tidak tau doa mana yang diijabah. Dimanapun Abi berada, abi tetap mendoakan para santri dan juga alumni Miftahul Khaer " Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama