Smk negeri 5 pandeglang


KabarPrestasi.Com - Siti Oktaviani siswi kelas X program keahlian Teknik Konservasi Sumber Daya Hutan (TKSDH) berhasil menorehkan prestasi gemilang sebagai Juara 1 pencak silat pada pertandingan Banten Championship Tingkat Nasional yang digelar di Gor Indoor Stadion Taruna Tangerang pada tanggal 21-22 Mei 2022. 

Selain Siti Oktaviani, siswa lainnya Aryo, yang duduk di kelas XI program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) juga turut memenangkan gelar Juara ke 3 pada pertandingan yang sama. 

Sebuah prestasi luar biasa yang diraih siswa-siswi SMK Negeri 5 Pandeglang karena telah bersaing bersama kurang lebih 800 peserta dari tingkatan kelas tanding yang ada mulai dari A-H.

Eneng Siti Ropikoh selaku pembina Tapak Suci sekolah menuturkan rasa bangganya terhadap peserta didiknya yang telah menjadi juara pada lomba tersebut.

"Selamat dan sukses untuk Siti Oktaviani dan Aryo serta tim yang telah menorehkan prestasi luar biasa, semoga menjadi motivasi dan semangat bagi peserta didik lainnya untuk terus berprestasi", ujarnya penuh bangga.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama