KabarPrestasi.Com - Rumah Zakat salurkan bantuan sembako untuk Pondok Pesantren Bani Adung, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan Kota Serang, Provinsi. Bantuan disalurkan langsung oleh Mujang Kurnia selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat dan diterima oleh Pengasuh Pesantren KH Khazwini beserta para santri di halaman musholah pesantren pada hari Kamis sore (30/06/2022).


Pondok Pesantren Bani Adung Taktakan merupakan pesantren yang beberapa bulan lalu terkena musibah kebakaran yang menghabiskan bangunan kobong/asrama santri.  


Sebelumnya Rumah Zakat juga telah menyalurkan beberapa bantuan, dan pada kesempatan ini menyalurkan bantuan Sembako berupa beras, minyak goreng, terigu, gula dan lain sebagainya.


Alhamdulillah, Terimakasih Rumah Zakat telah berbagi kebaikan berupa sembako untuk kami, insya Allah sangat bermanfaat. Semoga berkah dan semua yang telah berbuat baik, Allah berikan kesehatan, rezeki yang berkah, kesuksesan dan pahala yang berlipat dari allah SWT. Aamiin.” Ujar KH Khazwini selaku pengasuh pesantren.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama