kabarprestasi.com - Desa Cisangu adakan pertandingan sepak bola antar RT se-Desa Cisangu yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kampung Pasir Kuntul dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 pada hari minggu (14/8/22).


Kegiatan ini diikuti oleh 15 RT dan 1 perangkat desa serta mahasiswa Kukerta UIN SMH Banten. Tujuan dengan adanya kegiatan ini ialah sebagai jembatan untuk mempererat tali silaturahmi antar RT dan menambah erat hubungan emosional antar RT agar tercipta nya desa yang sinergis. 


"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk memperingati kemerdekaan, maka daripada itu junjung tinggi sportifitas. Sebab ini bukan ajang adu otot. Kerahkan semua kemampuan dan skill yang sehat", ujar Doli selaku Kepala Desa.


Naufal selaku perwakilan dari mahasiswa KKN menuturkan, "Kegiatan ini pun sebagai bentuk hiburan dan olahraga yang tentunya secara dimensi medis menyehatkan. Pun, kegiatan ini adalah sebagai manifestasi bahwa masyarakat desa Cisangu tetap bersinergi demi keberlangsungan dan kemajuan desa Cisangu"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama