KabarPrestasi.Com - Perasaan bangga dan bahagia tengah dirasakan oleh keluarga besar Pondok Pesantren Modern Daar El-Karim Pagelaran Malingping. Pasalnya, salah satu santrinya Siti Nurpadillah, berhasil meraih juara pertama pada perlombaan Qiroatul Kutub kitab Ajjurmiyah Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak (16/08/2022)


Kegiatan yang dihelat pada bulan Agustus ini diselenggarakan oleh Panitia HUT RI ke 77 yang diikuti oleh para peserta dari berbagai pondok pesantren salafi di Kecamatan Malingping.


Pimpinan Ponpes Moh. Ayi Gupron, S.Pd.I mengaku sangat bersyukur dengan prestasi yang ditorehkan oleh santrinya tersebut. 


"Seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Modern Daar El - Karim sangat bersyukur  dengan prestasi yang ditorehkan oleh Siti Nurpadillah. Usia Dilah masih terbilang muda dan bahkan masih duduk di bangku kelas 12 tetapi berhasil mencetak sejumlah prestasi." ujarnya


Sementara Kepala sekolah SMAS Daar El-Karim, Neneng Sa'adah.,S.Pd.I mengungkapkan bahwa pencapaian Siti Nurpadillah adalah hasil perjuangan yang tidak mudah.


"Ini adalah prestasi yang tidak mudah diraih karena butuh perjuangan dan pendirian yang teguh." ungkapnya. 

Ia juga berharap prestasi Dilah menjadi pemantik semangat bagi santriawan dan santriawati di Pondok pesantren Modern Daar El-Karim.


"Semoga prestasi Dilah menjadi pemantik semangat bagi santriawan dan santriawati di Pondok pesantren Modern Daar El-Karim" tambahnya


Bagian pengasuhan Pondok Pesantren Ust. Saepul Rohim.S.Pd.I., juga turut memberikan apresiasi dan rasa bersyukur atas upaya gigih yang dilakukan salah satu santri Ponpes Daar el- Karim 


"Semoga dengan adanya prestasi Siti Nurpadillah dapat memotivasi para santri agar lebih giat lagi dalam belajar. Dan Semoga Ponpes Modern Daar El-Karim mampu terus bersaing dengan  yang lain sehingga mampu mencetak generasi bangsa yang tangguh dan berkwalitas." ujaranya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama