Serang,- Walikota Serang Syafrudin menerima Audiensi Peserta Green Generation (Generasi Hijau) Asal Kota Serang yang mewakili Provinsi Banten dalam kegiatan Jambore Nasional Generasi Hijau di ruang Rapat Walikota Serang, Senin (26/09).

Kegiatan Lomba Jambore Nasional Generasi Hijau tersebut dilaksanakan pada tanggal 03 Oktober hingga 07 Oktober 2022 atau selama lima hari di Kota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa sekalipun Anak Daerah asal Kota Serang berlomba mewakili Provinsi Banten dalam Jambore Nasional Generasi Hijau, akan tetapi tetap didalamnya Nama Kota Serang akan ikut terbawa.

"sekalipun memang lombanya mewakili tingkat Provinsi tapi yang jelas disamping untuk Provinsi, nama Kota Serang juga terbawa" ungkap Syafrudin.

Anak tersebut bernama Sulis berusia 18 Tahun yang berasal dari Taman Banten Lestari, Kota Serang Banten.

Syafrudin mengatakan bahwa tentu Pemerintah Kota Serang sangat mengapresiasi terlebih ini merupakan hal positif untuk Kota Serang dan Masyarakat Kota Serang.

"Kami sangat mengapresiasi dan turut bangga kepada Adik Sulis, pemerintah Kota Serang memberikan bantuan untuk Sulis supaya lebih semangat dalam menghadapi Jambore Nasional nanti" tambahnya.

Menambahkan hal serupa, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang Farach Richie mengatakan bahwa Green Generation ini baru memulai langkah baru untuk pergerakan lingkungan hidup akan tetapi mampu mengambil langkah yang sangat besar yaitu mengadakan Jambore Nasional Se-Indonesia.

"Memang Green Generation ini baru mulai tetapi sudah mengambil langkah yang besar, sehingga dalam Jambore Nasional tahun ini Anak Kota Serang yang mewakili Provinsi banten, yang diwakili oleh adik sulis bisa mengikuti Jambore Nasional di Balikpapan" ungkap Farach.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama