KabarPrestasi.Com - Tangerang. Banten. Crew ngobrol pinggiran TV menyambangi cafe Citra Gelato yang berada di kecamatan Panongan pada tanggal 3 September 2022 untuk menjalin kerjasama di bidang sosial media.

Cafe Citra Gelato ini merupakan tempat rekreasi salah satu paling bagus di kabupaten Tangerang dengan menyajikan pemandangan hutan jati. 

Pemilik Cafe Citra Gelato. Pa Aton mengatakan bahwa dengan adanya tempat rekreasi keluarga di kecamatan Panongan semoga bisa membawa nama Panongan lebih baik khususnya di kabupaten Tangerang.

"Saya sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan channel Ngobrol pinggiran TV, karena semakin banyak berita-berita tentang Citra Gelato semakin banyak pula orang yang penasaran sekaligus bisa menaikkan pendapatan masyarakat" ujarnya.

lanjut CEO Ngobrol pinggiran TV Bapak Rudiono atau biasa disebut mas Rudi mengatakan pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Cafe Citra Gelato dalam bidang sosial media 

"Channel Ngobrol pinggiran TV bergerak dalam bidang sosial media, karena itu kami mengajak Cafe Citra Gelato untuk bersama-sama memajukan perekonomian khususnya di kecamatan Panongan" ucapnya.

Tak lupa produser Ngobrol pinggiran TV. Muhammad Furqon mengatakan "konsep podcast kali ini mengambil tema bersatu dengan alam ditambah juga ini pertama kalinya kita syuting di luar, semoga kedepannya kita bisa melebarkan sayap untuk mengeksplor keindahan kabupaten Tangerang" tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama