KabarPrestasi.Com – Forum Rohis Nusantara (Fornusa) Kabupaten Serang menggelar kegiatan Silaturahim Akbar dengan tema “Membentuk Generasi Islam yang Bermoral dan Menciptakan Jiwa Kepemimpinan” yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Ciruas Kabupaten Serang, Sabtu (17/09/2022).

 

Kegiatan diikuti oleh puluhan pelajar SMA, SMK dan MA dari perwakilan pengurus Rohis yang ada di Kabupaten Serang.

 

Farhan Maulana selaku ketua pelaksana kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan yang diselenggarakannya adalah untuk mempererat silaturahim antar Rohis yang ada di Kabupaten Serang sekaligus memperkenalkan Fornusa dan berbagai kegiatannya.

 

“Kegitan silaturahim akbar ini untuk mempererat tali silaturahim antar Rohis yang ada di Kabupaten Serang sekaligus memperkenalkan Fornusa dan berbagai kegiatannya kepada mereka.” Ujar Farhan

 


Farhan juga mengungkapkan pada agenda tersebut dihadirkan para narasumber untuk menambah wawasan anggota Rohis dan memperkuat moral serta kepemimpinan pelajar Islam di Kabupaten Serang.

 

“Kami juga hadirkan para narasumber seperti Kak Mujang Kurnia trainer muda Provinsi Banten sekaligus CEO Rumah Prestasi dan juga Kak Imam Maulana Direktur Socialedu untuk memeberikan wawasan anggota Rohis agar memperkuat moral serta kepemimpinan pelajar Islam di Kabupaten Serang.” Tambahnya.

 

“Harapan kami setelah kegiatan ini, para pelajar Rohis semakin semangat belajar dan berprestasi di sekolah, dapat menjalankan organisasi dengan baik, berkontribusi bersama-sama, dan juga selalu bekerjasama satu sama lainnya untuk kebaikan bangsa.”Ungkap Farhan  



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama