KabarPrestasi.Com - Tangerang. Ikatan Alumni Pondok Pesantren Miftahul Khaer (IKAMI) membentuk Cabang untuk pertama kali sekaligus pertemuan offline dengan alumni di Caffe Takuy 99 di Ciputat pada tanggal 21 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh alumni yang sedang menempuh pendidikan S1 di daerah Ciputat dan sekitarnya. Tujuan dari berdirinya Cabang adalah mempersiapkan pemimpin - pemimpin dari kalangan Alumni MK, mengkoordinir kegiatan Alumni MK di cabang sekaligus memperkuat tali persaudaraan. Ketua IKAMI Sa'dullah Khairul Ikhwan berharap dengan adanya pertemuan offline ini bisa memperkuat tali silaturahmi dan juga menjadi personal branding bagi ikami tersendiri.

"Saya harap dengan adanya pembentukan cabang pertama ini semoga kedepannya banyak dari santri MK yang masuk ke perguruan tinggi untuk meraih cita-citanya. dan teman-teman disini juga mempunyai peran untuk bisa membranding nama Pondok Pesantren Miftahul Khaer di luar dari Kabupaten Tangerang" ungkapnya.    


Sejalan dengan itu ketua terpilih Ryan Maulana mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dengan teman-teman alumni yang sedang mencari ilmu di kampus yang tersebar di daerah Ciputat dan sekitarnya.

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah menghadiri undangan kali ini, tujuan adanya perkumpulan ini yaitu memperkuat tali silaturahmi menyatukan satu visi untuk IKAMI lebih baik lagi kedepannya ,dan semoga selanjutnya banyak cabang-cabang IKAMI yang berdiri" tutupnya.

Ketua terpilih didampingi oleh Sekretaris yaitu Della Aulia Putri dan Bendahara Siti Umayyah.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama