Perasaan bangga dan bahagia tengah dirasakan oleh keluarga besar Pondok Pesantren Terpadu Bismillah, Ciomas, Serang-Banten. Pelajar SMK Bismillah yang akrab dipanggil Elfa dan Serpi dalam satu tim berhasil meraih juara 1 Ajang Perlombaan Olimpiade Matematika Tingkat Nasional. Olimpiade ini diselenggarakan oleh lembaga Smart Student pada tanggal 16 September 2022.

Wakasek SMK Bismillah, Ratu Farah, S.Pd.I, mengatakan sangat bersyukur dengan prestasi pelajar SMK Bismillah

"Pelajar SMK Bismillah meraih prestasi Juara 1 dalam perlombaan Olimpiade Matematika tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Smart Student pada 16 September 2022" Ungkapnya. 

"SMK Bismillah mengirim satu tim yaitu, Elfa Rini dan Serpiyanti Kelas XI Akuntansi 1 meraih Juara 1 dan mendapatkan medali Emas" Tambahnya. 

"Semoga prestasi yang diraih oleh pelajar SMK Bismillah ini bisa memotivasi pelajar yang lain untuk semangat dalam meraih prestasi dalam bidang apapun" Tutupnya. 

Pembimbing Perlombaan OSN SMK Bismillah, Ina Ramadina, S.Pd, ia sangat bersyukur atas raihan juara 1 Olimpiade Sains Nasional bidang Matematika. 

"Rasa syukur dan bahagia dapat dirasakan atas peraihan juara 1 Olimpiade Sains Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Smart Student pada tahun 2022" Kata Ina. 

"Elfa dan Serpi meraih juara 1 dengan memperoleh medali emas, dan ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya sebagai pembimbing pada kegiatan tersebut" Tambah Ina. 

"Pesan terhadap pelajar yang mendapatkan juara yaitu, jangan sampai terlena dengan apa yang didapatkan, akan tetapi tetap semangat untuk mendapatkan yang lebih baik lagi" Tutup Ina.


Penulis: Febby Prayoga

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama