KabarPrestasi.Com – Lembaga Muda Harapan Bangsa yang telah dilaunching pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda memberikan Anugerah Pemimpin Muda kepada para ketua dan pimpinan organisasi pemuda di Kota Serang. (28/10/2022)

 Mujang Kurnia selaku Direktur Muda Harapan Bangsa mengungkapkan bahwa pemberian anugerah tersebut untuk mengapresiasi para pemimpin organisasi yang telah berkontribusi memimpin dan melaksanakan tugas-tugas oragnisasi dengan baik.

“Anugerah Pemimpin Muda ini kami berikan untuk mengapresiasi para pemimpin organisasi yang telah berkontribusi memimpin dan melaksanakan tugas-tugas organisasi dengan baik melalui seleksi yang ketat.” Ujarnya

Mujang juga menambahkan selain mendapat penganugerahan, para pemuda ini berkesempatan mengikuti program Akademi Pemimpin Muda yang juga dilaunching bersamaan dengan kegiatan tersebut.

“Selain mendapat penganugerahan, mereka juga berkesempatan mengikuti program Akademi Pemimpin Muda untuk meningkatkan skill dan jejaring kepemimpinannya.” Tambahnya

Sementara itu, Omat Rahmat selaku Pembina Muda Harapan Bangsa menyebutkan bahwa Muda Harapan Bangsa merupakan lembaga yang lahir dari sebuah harapan akan terwujudnya Indonesia Emas 2045 dengan hadirnya generasi pemimpin muda.

“Bahwa dibentuknya lembaga ini sebagai wadah untuk menyiapkan pemimpin muda yang berdaya untuk menyongsong kejayaan Indonesia Emas tahun 2045,” tutur Omat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama