KabarPrestasi.Com – Sandi Pratama merupakan anak muda kelahiran tahun 2001 asal Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak berhasil menjadi juara 1 (satu) Lomba Kreativitas Wirausaha Muda Pemula Berprestasi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten pada 24 sampai dengan 26 Oktober 2022 di salah satu hotel di Kota Serang.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta utusan kota/kabupaten se-Provinsi Banten ini digelar sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi bagi wirausaha muda yang memiliki produk kreatif dan inspiratif serta mampu memberikan manfaat kepada lingkungan di sekitar usahanya.

Sandi mengungkapkan kebahagiannya mendapat juara 1 setelah diumumkan dan diberikan penghargaannya oleh Kadispora pada Upacara Peringatan Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2022 di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.

“Senang sekali, kegiatannya juga sangat seru karena mendapat banyak teman baru sehingga bisa sharing tentang dunia wirausaha, jadi tidak hanya mendapatkan Juara tetapi mendapatkan banyak ilmu yang didapat,” ujarnya

Ia juga berharap setelah mendapat juara bisa lebih semangat dan maju untuk bisa menginspirasi yang lainnya.

“Semoga kedepan bisa lebih maju dan semangat sehingga bisa memotivasi anak anak muda lainnya,” harapnya

Prestasi Sandi yang membanggakan ini mendapat apresiasi dari Direktur Rumah Prestasi, Mujang Kurnia yang juga Ketua Forum Pemuda Pelopor Provinsi Banten.

“Senang sekali mendengarnya, selamat untuk Sandi atas prestasinya yang luar biasa. Sandi adalah salah satu pemuda pelopor Provinsi Banten yang berbakat dalam dunia wirausaha,” ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama