KabarPrestasi.Com - Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Univeristas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Mujang Kurnia menghadiri undangan Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa di Gedung Aula Utama Sjadzli Hasan UIN SMH Banten pada Jumat (25/11/2022). 

Kegiatan yang hadiri oleh jajaran dekanat dan ratusan mahasiswa tersebut dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional tanggal 25 November 2022.

Pada momen tersebut Mujang hadir untuk menyaksikan dan menerima pelepasan alumni dengan ditandai penyerahan data alumni yang diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam. 

"Kemarin sebagai ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, saya menghadiri yudisium dan menerima data alumni yang diberikan oleh Bu Dekan," ujar Mujang yang ditulis melalui akun media sosial pribadinya

Selain menerima data alumni, pria yang kerap menjadi trainer dan motivator muda itu juga memberikan kejutan kepada dekan dan para dosen dengan memberikan buket bunga dan ucapan hari guru setelah menerima data alumni di hadapan para peserta yudisium dan para dosen yang hadir. 

"Setelah menerima data alumni, saya mewakili para alumni memberikan buket bunga sebagai tanda ucapan hari guru dan terima kasih kami kepada Bapak dan Ibu dosen yang senantiasa membimbing dan mengajari kami saat menjadi mahasiswa," ujarnya 

Pada momen tersebut Mujang juga menambahkan doa dan harapannya untuk para guru.

"Doa tulus kami untuk semua para guru, semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya untuk menyiapkan dan membimbing generasi bangsa," harapnya. 

"Maafkan segala salah kami saat proses belajar yang mungkin tidak baik, maafkan kami yangbelum bisa mempersembahkan yang terbaik. Doakan kami agar mampu mengamalkan segala ilmu yang telah diberikan. Terima kasih para guru, Selamat Hari Guru Nasional!" pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama