KabarPrestasi.Com - Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) menggelar program Motivator Goes to School di SMK Negeri 2 Pandeglang dengan menghadirkan motivator muda nasional asal Provinis Banten Mujang Kurnia pada hari Jumat (04/11/2022) di Aula Utama SMK Negeri 2 Pandeglang. 

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi kelas 12 (dua belas) itu bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan motivasi para pelajar untuk terus menyiapkan diri menjadi generasi yang berprestasi dan memiliki kontribusi nyata kepada bangsa di masa depan. 

Kepala Cabang LAZ Harfa Pandeglang, Rini Khoirini mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antar LAZ Harfa dan pihak sekolah. 

"Motivator goes to school adalah program kolaborasi LAZ Harfa bersama SMK Negeri 2 Pandegalng, semoga banyak manfaat yang bisa kita berikan untuk adik-adik, terima kasih banyak bapak kepala sekolah, dewan guru dan adik-adik semuanya," ujar Rini

Sementara Mujang Kurnia selaku motivator pengisi acara mengungkapkan kehadirannya untuk kesekian kali ke SMKN 2 Pandeglang selalu di sambut penuh semangat dan antusias.

"Kembali ke SMK Negeri 2 Pandeglang, kali ini bersama LAZ Harfa menggeloran semangat anak-anak muda yang penuh antusias untuk menyambut masa depan. Melihat dan menyaksikan energi mereka dari dekat, saya yakin bangsa ini akan segera melakukan lompatan besar menuju kejayaan," ungkapnya

Pria yang juga pendiri dan CEO Rumah Prestasi ini mengapresiasi program LAZ Harfa yang peduli kepada generasi bangsa. 

"Terima kasih LAZ Harfa atas programnya yang luar biasa, sebuah kepedulian yang tinggi kepada generasi bangsa untuk menyiapkan pemimpin masa depan," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama