UKM LDK Ummul Fikroh UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten gelar Workshop Kewirausahaan pada Minggu, 13 November 2022. Bertempat di Aula lantai 2 Sjadzeli Hasan UIN SMH Banten, dan dimulai pada pukul 08.00 WIB s.d selesai.

Pada acara Workshop Kewirausahaan ini mengangkat tema "The More You Learn, The More You Earn" serta di hadiri oleh kurang lebih 80 peserta dan tamu undangan.

Peserta yg tergabung tentunya diberikan arahan dan pemahaman seputar bisnis apa yg akan mereka kembangkan nanti nya.

Selain itu, acara tersebut sponsori oleh Kado Hits Serang, Roja Aqiqah, Sukses Media, Tresna Studio Indonesia, Jajanan Urang, Melbee Raw Honey, Vienha Home, Nibras House, serta Ummfik Benediction.

Ahmad Fuadi selaku Ketua Umum LDK Ummul Fikroh dalam sambutannya sekaligus sebagai pembuka dalam acara tersebut mengatakan "harapan nya dalam diselenggarakan acara Workshop Kewirausahaan ini kita bisa menjadi lebih mengetahui bagaimana dunia bisnis terutama dalam bisnis Islam tentunya, dan terimakasih kepada seluruh pihak yg telah mendukung acara kami baik sponsor, donatur, dsb".

Pada Workshop Kewirausahaan ini menghadirkan Pembicara utama yaitu Ka Rismala Mufti Farhanah, S.T dan Keynote Speaker yaitu Ka Eva Fauziah, S.E, S.Y

Dalam paparan materi, Ka Rismala Mufti Farhanah, S.T menyampaikan, Kunci sukses pengusaha adalah Fight dan Konsisten baik dalam bentuk ilmunya serta praktek promosi nya, dan juga sekali komitmen harus kita jaga komitmen tersebut.

"Dalam berwirausaha, tentu akan ada banyak sekali tantangan yang akan kita hadapi di dalamnya, baik dari luar ataupun dari dalam diri kita. Nah selanjutnya selain kita perlu meniatkan apa yang kita inginkan kita juga harus selalu berpikir positif dalam mindset kita" ujar Ka Rismala Mufti Farhanah, S.T

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama