Mujang Kurnia

KabarPrestasi.Com – Presiden Direktur atau CEO Rumah Prestasi Mujang Kurnia menilai Hari Pahlawan harus menjadi momentum mengobarkan semangat generasi bangsa untuk terus menorehkan prestasi terbaik bagi bangsa dan negara.


“Indonesia merdeka karena semangat perjuangan para pahlawan, dan mempertahankannya penuh dengan pengorbanan yang tinggi dengan mempertaruhkan nyawa, harta dan keluarga demi kemedekaan bangsa,” ungkap Mujang, (10/11/2022) kepada wartawan.


Untuk itu ia berharap setiap generasi bangsa harus memiliki jiwa kepahlawanan dengan senantiasa bersemangat untuk berprestasi demi meneruskan perjuangan.


“Setiap generasi bangsa khususnya anak-anak muda, pada momentum Peringatan Hari Pahlawan ini harus memiliki kesadaran untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dengan senantiasa bersemangat dan berusaha untuk berprestasi demi meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa,” ungkanya


Selanjutnya, tambah pria yang juga sebagai Ketua Forum Pemuda Pelopor Banten itu generasi muda hari ini bisa menjadi pahlawan muda dengan mulai peduli terhadap lingkungan dan sesama.


“Generasi muda hari ini bisa menjadi pahlawan muda dengan mulai peduli terhadap lingkungan dan sesama yaitu dengan hadir dan ikut serta memberikan solusi atas berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat dilingkungannya,” tambah Mujang


Rumah Prestasi sebagai lembaga pelatihan dan pembinaan generasi muda terus berusaha untuk membangkitkan jiwa kepahlawanan dan mengobarkan semangat generasi muda untuk berprestasi dan berkontribusi nyata bagi negeri melalui berbagai kegiatan pelatihan dan training motivasi.


“Semoga kehadiran Rumah Prestasi terus menjadi bagian yang menjaga dan mengobarkan semangat generasi muda untuk berprestasi dan menjadi pahlwan-pahlawan bangsa di masa depan,” pungkas Mujang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama