Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Al-Bantani menggelar kegiatan Workshop Digital Marketing dengan tema “10 juta pertama dari Shopee Affiliate Program” yang dilaksanakan di Aula Gedung DPRD Provinsi Banten, pada sabtu (5/11/2022).

Dalam kegiatan ini, KAMMI Al-Bantani menghadirkan Kak Khalid Saifullah sebagai pembicara, beliau dikenal aktif sebagai spesialist digital marketer di beberapa kanal media sosial.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan peserta yang merupakan mahasiswa/i asal kota serang dan sekitarnya. 

Tujuan dari kegiatan ini, diharapkan generasi muda khususnya mahasiswa tidak hanya menjadikan gadjetnya sebagai media konsumtif melainkan menjadi media produktif, serta menumbuhkan jiwa pebisnis.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjut dengan Hymne KAMMI, peserta mengikuti kegiatan dengan khidmat. Selanjutnya yaitu sambutan-sambutan. 

Muhammad Tohir selaku ketua umum dari PK KAMMI Al-Bantani mengungkapkan bahwa kegiatan yang diselenggarakannya adalah untuk membantu teman-teman mahasiswa sekaligus  memperkenalkan KAMMI sebagai wadah orang orang kreatif dan yang ingin berkembang bersama.

"Melalui kegiatan workshop digital marketing ini, besar harapan KAMMI untuk bisa membantu teman-teman mahasiswa semua dalam kemandirian ekonomi di era digital saat ini" ucapnya

Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan ajakan ketua umum kepada seluruh peserta untuk gabung menjadi bagian dari keluarga besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).


Penulis: Khairul Abas 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama