KabarPrestasi.Com – Pengurus Forum Ekonomi Kreatif (Ekraf) Kota Serang periode 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Walikota di Panggung Aspirasi Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Rabu (23/11/2022).

Acara yang dirangkaikan dengan pembukaan Festival Ekonomi Kreatif (Ekraf) Kota Serang tahun 2022 ini juga dihadiri oleh Plt Kepala Disparpora Kota Serang Nursalim, para pelaku ekonomi kreatif se-Kota Serang, para camat serta jajaran lainnya.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, pengukuhan forum Ekraf Kota Serang diharapkan dapat terus berkiparah menggali potensi di Kota Serang

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus forum ekonomi kreatif (Ekraf) yang sudah dikukuhkan, tentunya diharapkan para pengurus yang telah dikukuhkan agar terus berkiprah menggali potensi yang ada di wilayah Kota Serang,” ungkapnya

Lebih lanjut, Syafrudin berharap para pelaku ekonomi kreatif bisa membangkitkan perekonomian dan pariwisata serta dapat menciptakan icon Kota Serang yang bisa diandalkan.

“Ekonomi Kreatif ini adalah pelaku usaha yang bisa membangkitkan perekonomian dan pariwisata tentunya, mudah-mudahan dapat memicu untuk menggali potensi ekraf di Kota Serang. Kita juga belum punya icon yang bisa diandalkan, oleh karena itu harapannya setelah dikukuhkan para pelaku ekonomi kreatif ini bisa terus berkarya dan bahkan bisa menciptakan icon Kota Serang,” ujarnya.

Diketahui susunan pengurus Forum Ekonomi Kreatif yang dikukuhkan terdiri dari 16 (enam belas) sub-sektor Ekonomi Kreatif, diantara pengurusnya adalah, Ketua : M Ridho Dinata, Sekretaris : Rizky, Bendahra : Midah, Humas : Nong Ima. 

Subsektor : Aplikasi dan game Developer : Syawalu Rifa’i, Arsitektur : Veny, Desain Interior : Lia Rhamala, Desain Komunikasi Visual : Rangga, Desain Produk : Afifah Awaliyah, Fashion : Yandi Haryandi, Film, Animasi dan Video : Lesi Ismala, Fotografi : Jakaria, Kriya : Ramsiah, Kuliner : Ratu Irma, Music : Taufik Hidayatullah, Penerbitan : Mujang Kurnia, Periklanan : Deni Legowo, Seni Pertunjukan : Aldy Reyhan, Seni Rupa : Dwi Ramadhani, Televisi dan Radio : Risma Ryanti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama