Tangerang. Banten. Ikatan Alumni Pondok Pesantren Miftahul Khaer (IKAMI) Mengadakan Perlombaan antar Alumni sekaligus ditutup dengan acara IKAMI Bersholawat yang diadakan di halaman Pondok Pesantren Miftahul Khaer 1 Curug. Tangerang. Sabtu (26/11/2022).

Ketua Pelaksana Harlah IKAMI ke VI. Andre Ramadhan mengatakan banyak terimakasih kepada seluruh Alumni dan para Donatur terkait lancarnya harlah

"Kami berterima kasih kepada seluruh Alumni dari angkatan pertama sampai ke 10 dan juga pada donatur yang telah memberikan kontribusi untuk lancarnya acara ini. Tak lupa juga doa serta ridho guru guna terlaksananya acara yang hebat ini" katanya 

Sa'dullah Khoirul Ikhwan (Ketua Alumni Pondok Pesantren Miftahul Khaer) mengatakan antusiasme dari para Alumni terlihat dari jumlah peserta lomba, ada beberapa perlombaan untuk Alumni dan juga anak" alumni diantaranya Badminton, futsal, bucket, fashion show untuk anak alumni, mobile legend. 

"Rangkaian Harlah IKAMI ke VI ini mengambil tema merajut Kebersamaan demi terwujudnya Alumni yang Berkualitas, data saat ini alumni berjumlah 895 Orang. Semoga kedepannya banyak alumni yang berkualitas untuk bisa menebarkan kebaikan" di lingkungan masing-masing" ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khaer Abi Hafidz Gunawan. S. Pd menyampaikan kegembiraan terhadap kekompakan para Alumni.

"Para alumni yang sekarang berjumlah 895 orang, sudah banyak alumni yang sudah tercapai beberapa cita"nya, tidak sedikit pula alumni yang meminta air doa maupun arahan ketika lulus dari pondok, untuk para alumni jangan sungkan untuk silaturahmi jangan lupakan guru karena kunci keberkahan hidup ada di restu orang tua dan doa guru" ujarnya.

Dilanjutkan dengan H. Adhe Idham (Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Barokah) beliau mengungkapkan bahwasanya Alumni jangan Takut untuk melangkah untuk masa depannya. 

"Menikah dulu apa mengumpulkan harta dulu? Nikah dulu, maka pintu rezeki akan terbuka dan akan datang dari jalan mana saja dan agar pasangan kita tau perjuangan kita dari bawah sebelum hidup senang ketika sudah jaya" tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama