KabarPrestasi.Com – Presiden Direktur atau CEO Rumah Prestasi, Mujang Kurnia menjadi narasumber dalam kegiatan Seminar Nasional dengan tema "Kontribusi Pemuda di Era 5.0" yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Aktivis Islam Kampus (Labaik) Universitas Bina Bangsa (UNIBA) di Aula Aspirasi DPRD Kota Serang, Ahad, (18/12/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, Mujang Kurnia yang juga merupakan Motivator dan tokoh Pemuda Pelopor Nasional memberikan motivasi dan inspirasi dengan penuh semangat agar para pemuda memulai langkah nyata dalam berkarya dan memberikan kontribusi untuk bangsa.

 

“Kalian adalah sekelompok anak-anak muda yang memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri lebih maju dan sukses di masa depan, oleh karena itu, manfaatkan kesempatan berharga ini untuk terus menempa dan meningkatan kompetensi diri dengan memulai langkah nyata dalam berkarya memberikan kontribusi untuk bangsa,” ungkapnya penuh semangat.

 

“Permasalah bangsa kita sangat banyak, silahkan kuasai keterampilan yang kalian minati, lalu hadir bersama masyarakat memberikan aksi dan kontribusi,”tambahnya

 

Ia juga berpesan kepada para peserta untuk terus menjaga semangatnya dalam mempersiapkan diri membangun bangsa.

 

“Terus jaga semangat kalian untuk menjadi bagian dari pembangunan bangsa, terus persiapkan diri kalian untuk mewujudkan Indonesia Jaya!” pungkasnya.

 

Selain Mujang Kurnia, hadir juga narasumber lain yakni penulis muda Sanik Radu Fatih yang juga selaku founder Scaleupjourney.my.id, Writers Scholarship Singapore 2019, dan saat ini bekerja sebagai Penjamin Mutu Program di lembaga 1000daysfund.org untuk kerjasama program BKKBN Pusat perwakilan Provinsi Banten.


Seminar yang diikuti oleh puluhan mahasiswa UNIBA dan perwakilan dari kampus yang ada di Banten itu dibuka oleh Kabag Keagamaan UNIBA H. Ubay Haqi dan diawali dengan sambutan panitia penyelenggara.

 

Ketua Umum UKM Labaik, Qois Abdul Kudus mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah membantu mensukseskan acara seminar nasional tersebut.

 

“Terima kasih semua yang telah mensupport kegiatan ini, khususnya puluhan peserta yang telah hadir, semoga dengan adanya seminar ini kita bisa mengamalkan ilmu yang telah di berikan oleh narasumber yang luar biasa ini”, ungkapnya. (KP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama