Foto bersama Pengurus BEM Piksi Input Serang bersama para peserta dan narasumber

KabarPrestasi.Com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus Politeknik Piksi Input serang menggelar Diskusi Publik Anti Korupsi dengan mengusung tema "Peran Mahasiswa Dalam Tindak Anti Korupsi" yang dilaksanakan di Gedung Tb. Suwandi Kabupaten Serang (29/01/2023). 

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut dari OMBUDSMAN RI Perwakilan Banten dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat. 

Kegiatan diikuti oleh para mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Provinsi Banten, serta perwakilan organisasi mahasiswa yang terdapat di kampus Politeknik Piksi Input serang.

Ketua pelaksana kegiatan Sahrul Gunawan berharap kegiatannya bisa menambah wawasan dan pengetahun bagi mahasiswa. 

"Saya berharap kegiatan Diskusi Publik hari ini berjalan dengan lancar dan menambah pengetahuan bagi mahasiswa mengenai Korupsi," kata Sahrul Gunawan 

Sedangkan Presiden Mahasiswa Politeknik Piksi Input Serang Kiki Cahyono Putro mengatakan bahwa agenda yang di lakukan oleh Pengurus BEM dengan tujuan ingin menimbulkan jiwa Idealisme dan Heroisme Mahasiswa. 

"Saya pernah membaca kutipan dari perkataan Soe Hok Gie bahwa makin redup idealisme dan heroisme pemuda, makin banyak korupsi, untuk itu kami menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan ingin menimbulkan jiwa idealisme dan heroisme di kalangan mahasiswa khususnya tentang anti korupsi," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama