KabarPrestasi.Com - Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri memberikan sambutan pada pembukaan sidang pleno akhir Pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten di Aula aspirasi DPRD kota Serang (21/01/2022).

Dalam sambutannya Hasan Basri mengajak para mahasiswa untuk terus meningkatkan kompetensi diri agar banyak memberikan berkontribusi nyata bagi masyarakat dan bangsa. 

"Terus tingkatkan kompetensi diri agar banyak memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan bangsa," ujarnya. 

Selain itu Ia juga menegaskan agar para mahasiswa memperhatikan dan meningkatkan kemampuan akademik serta penguasaan bahasa dan IT. 

"Di era sekarang ini, saya sarankan agar teman-teman mahasiswa juga tetap memperhatikan dan meningkatkan kemampuan akademik, serta penguasaan bahasa dan IT," tambahnya. 


Sementara itu, Ketua DEMA FEBI UIN Banten Salahudin menyatakan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD yang telah hadir dan memfasilitasi kegiatannya untuk belajar secara langsung di DPRD Kota Serang.

"Terima kasih kepada Pak Hasan Basri atas kehadiran dan kesempatannya kepada kami untuk langsung merasakan pembelajaran kepemimpinan di gedung DPRD ini, yang insya Allah kedepannya kami juga akan mempersiapkan diri dengan segala kompetensi bisa berada dan mengabdi di tempat ini," ungkapnya. 

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Ikatan Alumni FEBI UIN Banten Mujang Kurnia untuk memberikan arahan dan motivasi kepada para pengurus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama