KabarPrestasi.Com - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Widya Cendekia menggelar Seminar Motivasi yang bertajuk "Kenal diri, lejitkan potensi, raih prestasi" yang dilaksanakan di aula sekolah pada hari Rabu, (11/01/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa kelas enam ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan motivasi belajar siswa agar lebih mengenal potensi diri dan meningkatkan prestasinya baik di sekolah maupun di rumah. 

Hadir dalam kesempatan tersebut motivator dan inspirator muda nasional sekaligus Direktur Rumah Prestasi Indonesia, Mujang Kurnia sebagai narasumber yang memberikan materi dengan penuh semangat kepada para siswa. 

Materi yang disampaikan dikemas dengan menarik dan diikuti oleh seluruh siswa penuh semangat dan antusias. 

Mujang Kurnia yang juga peraih penghargaan Pemuda Pelopor Nasional memberikan pesan kepada para siswa agar mensyukuri kondisinya dengan terus semangat dalam belajar.


"Adik-adik harus mensyukuri kondisi hari ini dengan terus semangat belajar, karena ada banyak anak-anak diluar sana mereka tidak bisa sekolah dan berpendidikan di tempat yang nyaman." Ujarnya penuh motivasi

Ia juga menyampaikan bahwa kesuksesan yang diraihnya hari ini diawali dari kesungguhannya belajar saat di sekolah meski dalam kondisi keterbatasan. 

"Alhamdulillah, berkat kesungguhan dan semangat dalam belajar, meski serba keterbatasan karena lahir dari keluarga kurang mampu di kampung, Allah izinkan kakak untuk memperoleh berbagai prestasi. Kalau kakak bisa, adik-adik pasti jauh lebih bisa karena punya kesempatan yang lebih baik di sekolah ini untuk mengembangkan potensi diri," tambah Mujang bercerita kisah hidupnya

Terlihat para siswa menyimak dan mengikuti kegiatan dengan baik dan penuh semangat yang dimulai dari pukul 08.30 sampai 11.30 WIB.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama