KabarPrestasi.Com – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten menggelar pelatihan Kerjasama dengan retail bagi para pelaku usaha muda di Provinsi Banten di Hotel Le Dian Kota Serang, (27/02/2023).


Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten dan dihadiri oleh peserta para wirausaha muda yang berasal dari perwakilan kota/kabupaten se-Provinsi Banten.


Hadir sebagai narasumber dari Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah Banten, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten, Asperindo Banten, Plaza Banten, Dinas Pemuda dan Olahraga dan instruktur dari Rumah Prestasi.


Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten Ahmad Syaukani mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakannya tersebut bertujuan untuk membina, memelihara dan meningkatkan kerjasama para pelaku usaha muda agar semakin bertumbuh dan berdaya saing.


“Tentunya kegiatan ini untuk menciptakan pemuda yang mampu berdaya saing, dan menguntungkan berbagai pihak melalui kerjasam dalam hal ini wirausahawan dengan retail”, ungkapnya


Ahmad Syaukani berharap kegiatannya dapat diikuti dengan baik oleh para peserta agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat.


“Kami harap para peserta bisa mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik, agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk menjadi wirausahawan muda yang penuh manfaat,” harapnya.


Sementara Direktur Rumah Prestasi Mujang Kurnia selaku instruktur dalam kegiatan tersebut mengapresiasi Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang telah memfasilitasi para pemuda untuk bertumbuh.


“Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Dispora Banten yang terus menumbuh kembangkan potensi para pemuda untuk menjadi generasi harapan bangsa yang memberikan kontribusi nyata di masa depan.” ujarnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama