KabarPrestasi.Com – CEO atau Direktur Rumah Prestasi Mujang Kurnia menjadi instruktur pada kegiatan Pelatihan Kerjasama dengan Retail bagi para pelaku usaha muda di Provinsi Banten yang diselenggarakan di Hotel Le Dian Kota Serang, (27/02/2023).

 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten itu dihadiri oleh peserta para wirausaha muda yang berasal dari perwakilan kota/kabupaten se-Provinsi Banten.

 

Mujang Kurnia selaku CEO Rumah Prestasi kembali ditunjuk oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Banten untuk menjadi instruktur dalam kegiatan tersebut dan mengapresiasi Dispora yang telah memfasilitasi para pemuda untuk bertumbuh.

 

“Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Dispora Banten yang terus menumbuh kembangkan potensi para pemuda untuk menjadi generasi harapan bangsa yang memberikan kontribusi nyata di masa depan.” ujarnya

 

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan kali ini yaitu Pelatihan Kerjasama dengan Retail tingkat Provinsi dapat mendorong para pelaku usaha muda untuk naik kelas dan membuka lapangan kerja sebanyak mungkin sehingga Indek Pembangunan Pemuda di Banten meningkat,” tambahnya.

 

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten Ahmad Syaukani mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakannya tersebut bertujuan untuk membina, memelihara dan meningkatkan kerjasama para pelaku usaha muda agar semakin bertumbuh dan berdaya saing.

 

“Tentunya kegiatan ini untuk menciptakan pemuda yang mampu berdaya saing, dan menguntungkan berbagai pihak melalui kerjasam dalam hal ini wirausahawan dengan retail”, ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama