KabarPrestasi.Com - Di hari Ahad pagi, di Taman Layak Anak Kota Cilegon, sejumlah anak-anak muda yang terdiri dari pelajar muslim tengah berkumpul menyelenggarakan kegiatan Semarak Ramadhan Pelajar dalam rangka Tarhib Ramadhan yang bertema "Ramadhan Can You Change Me?" (19/03/2023). 

Kegiatan diselenggarakan dengan berbagai rangkaian acara seperti ngobrol inspirasi, lomba video kreatif dan juga berbagi doorprize menarik yang diikuti oleh para pelajar dari berbagai sekolah di Kota Cilegon. 

Hadir sebagai pembicara CEO Rumah Prestasi Mujang Kurnia yang memberikan materi seputar Ramadhan dan motivasi mengoptimalkan ramadhan untuk perubahan diri. 

Mujang Kurnia mengungkapkan bahwa Ramadhan adalah momentum untuk melakukan perubahan diri menjadi semakin berprestasi jika dioptimalkan dengan baik dan benar. 

"Ibarat ulat yang menggelikan dan rakus memakan dedaunan, setelah melewati proses berpuasa dengan menjadi kepompong, lahirlah ia menjadi kupu-kupu yang indah dan banyak disukai orang," ujarnya. 


"Begitulan kita ketika melewati bulan Ramadhan, seharusnya puasa yang kita jalani menjadikan kita sebagai pribadi baru yang lebih mulia di hadapan Allah juga semakin dicintai oleh banyak orang", tambahnya. 

Pada kesempata tersebut Mujang juga berbagi kiat kepada para pelajar yang hadir untuk mengoptimalkan Ramadhan agar bisa membawa kebaikan dan perbaikan untuk diri dan masa depan yang semakin berprestasi di pandangan Allah dan juga pandangan manusia. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama