KABAR PRESTASI - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Bidang Sosial Masyarakat Pengurus Daerah KAMMI Serang Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di Dalung, Kota Serang pada Selasa (11/04/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan sebagai momentum berbagi kepada sesama khususnya ke anak-anak Yatim Piatu, serta dhuafa. 

Program ini diinisiasi oleh rekan rekan bidang Sosial Masyarakat KAMMI Serang yang memiliki semangat yang tinggi untuk menjunjung nilai saling berbagi kepada sesama. Kegiatan ini dihadiri kurang lebih oleh sekitar 28 anak Yatim Piatu yang disantuni berupa bingkisan dan sejumlah uang oleh Pengurus Daerah KAMMI Serang.

Roja Rohmatulloh selaku Ketua Umum PD KAMMI Serang 
mengatakan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu. 

"Alhamdulillah hari ini saya dan rekan-rekan KAMMI Serang dapat melaksanakan Santunan untuk anak-anak Yatim dan Piatu" Kata Roja

"Anak-anak Yatim Piatu yang hadir dalam kegiatan santunan ini kurang lebih berjumlah sekitar 28 anak, dengan memberikan bingkisan dan uang tunai untuk mereka" Tambah Roja. 

"Ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur yang sudah mensupport kegiatan kami, harapannya semoga dimudahkan rezekinya dan selalu diberikan keberkahan. Aamiin" Tutup Roja.

Muhammad Abdurrahman, Ketua Bidang Sosial Masyarakat PD KAMMI Serang mengatakan santunan ini merupakan sebuah bentuk momentum kebaikan di bulan suci ramadhan. 

"Kegiatan santunan ini merupakan bentuk kegiatan sosial dari KAMMI untuk Serang, yang mana saling berbagi satu sama lain" Kata Oman. 

"Harapannya, semoga kegiatan santunan Yatim Piatu yang diinisiasi oleh Sosmas KAMMI Serang menuai keberkahan di bulan suci ramadhan" Tutup Oman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama