KabarPrestasi.Com – Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (IKA FEBI) UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten resmi dilantik. Pelantikan dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Nihayatul Masykuroh di Auditorium Kampus 2 FEBI UIN SMH Banten, Jumat (07/04/2023). 

Ketua Umum IKA FEBI Mujang Kurnia mengungkapkan dalam sambutannya bahwa keberadaan Ikatan alumni sangat penting untuk menghimpun para alumni yang telah berkiprah pada bidangnya masing-masing.

“IKA FEBI ini sebagai wadah dan sarana bersilaturahim para alumni yang telah berkiprah pada bidangnya masing-masing untuk terus bersinergi dan berkolaborasi”, ujarnya 

Menyambut kepengurusan IKA FEBI, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Nihayatul Masykuroh berpesan agar IKA FEBI bisa ikut andil dalam pembangunan ekonomi dan bisnis islam.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan IKA FEBI, semoga terus ikut andil dalam pembangunan ekonomi dan bisnis islam untuk membumikan ekonomi syariah baik ditingkat regional, nasional dan juga internasional.” Ujarnya

Kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto dan juga Rektor UIN SMH Banten Prof. Dr. Wawan Wahyuddin, M.Pd, ditutup dengan seminar kewirausaan pemuda dan perlombaan EksyarPreneur National Business Plan Competition yang laksanakan selama tiga hari dengan peserta dari berbagai kampus di Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama