KabarPrestasi.Com – CEO Rumah Prestasi Mujang Kurnia menjadi nrasumber sekaligus instruktur dalam kegiatan Workshop Peningkatan Kapabilitas Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Serang yang bertema “Kepemimpinan Instruksional” di D’Mangku Farm Kabupaten Serang. (13/09/2023).

 

Kegiatan diikuti oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan SMKN 1 Kota Serang yang diawali dengan pemberian motivasi oleh Direktru Rumah Prestasi Indonesia sekaligus Trainer Nasional Mujang Kurnia dan dilanjutkan dengan aktivitas team building di lapangan bersama tim Rumah Prestasi.

 

Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Serang, Maksudi Zen Muttaqin, M.Pd mengapresiasi kegiatan para guru untuk membangun semangat kinerja dan kepemimpinan yang pandu oleh Mujang Kurnia dan Tim Rumah Prestasi.

 

“Saya sangat mengapresiasi para guru semuanya yang mengikuti kegiatan ini semoga menjadi penambah semangat untuk terus mengabdi dan memberikan dedikasi terbaik dalam mendidik.” Ujarnya

 

Ia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada Narasumber Mujang Kurnia dan tim Rumah Prestasi yang telah membersamai kegiatan sekolanya dengan penuh semangat.

 

“Terima kasih kepada Kang Mujang Kurnia dan tim Rumah Prestasi yang telah membersamai kegiatan kami, alhamdulillah banyak permainan outbond yang seru dan semoga ilmunya bermanfaat dan kedepan bisa terus bersinergi.” Tambahnya.

 

Sementara Mujang Kurnia mengungkapkan àpresiasi kepada para guru yang penuh kekompakan dan Kerjasama yang seru ketika kegiatan dilapangan.

 

“Salut dan keren banget buat guru-guru SMK Negeri 1 Kota Serang yang penuh semangat, kompak, dan antusias untuk menjadi guru-guru hebat.” Ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama