KabarPrestasi.Com – Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Syifa Fikriya melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) dengan tema “Menjadi Pemimpin Keren; Kreatif, Religius dan Mendunia” dengan menghadirkan Trainer Nasional Mujang Kurnia. (20/10/2023).

 

Kepala Sekolah SMPIT Syifa Fikriya, Anggraini, S.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan juga pengurus OSIS ini bertujuan untuk melatih dan memberikan pembekalan tentang kepemimpinan kepada para siswa.

 

“Kegiatan ini untuk melatih dan memberikan pembekalan tentang kepemimpinan yang Keren; kreatif, religious dan mendunia” kepada para siswa yang langsung akan disampaikan oleh narasumber berpengalaman dan luar biasa yaitu Kak Mujang Kurnia. Ibu berharap, kalian bisa menyimak dengan baik dan mengamalkan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari.” Ungkapnya saat memberikan sambutan.

 

Sementara Mujang Kurnia yang juga sebagai Direktur Rumah Prestasi menyampaikan materinya dengan penuh semangat yang diikuti penuh antusias oleh para siswa siswi yang hadir dengan diselingi permainan ringan yang menambah keseruan acara.

 

Mujang berpesan kepada para siswa agar aktif dan selalu penuh semangat di sekolah dengan mengikuti berbagai organisasi yang ada untuk melatih dan menumbuhkan kepemimpinan.

 

“Latih dan tumbuhkan jiwa kepemimpinan dengan aktif di sekolah melalui berbagai kegiatan yang positif, maka akan lahir pribadi yang berprestasi dan hebat di masa depan.” Ujarnya

 

Ia juga menambahkan tentang pengalamannya yang terlahir dari keluarga terbatas namun karena aktif dan melatih kepemimpinan, akhirnya bisa meraih berbagai prestasi dan pencapaian.  

 

“Ada banyak potensi diri yang akan berkembang jika melatih jiwa kepemimpinan, meski diri serba keterbatasan, pasti bisa meraih kesuksesan di masa depan.” tambahnya.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama