KabarPrestasi.Com | Himpunan Mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam melaksanakan kegiatan pemilihan duta PMI UIN SMH Banten pada hari Kamis, 23 November 2023.

Pada kegiatan yang bertempat di Aula Fakultas Dakwah UIN SMH Banten, Kota Serang. Neng Sindi terpilih menjadi Duta PMI 2023 ia terpilih setelah mengikuti serangkaian tes yang diikuti oleh peserta yang hadir. Dirinya mengaku merasa senang, bangga, dan semakin termotivasi untuk melakukan agenda-agenda baik. 

Setelah ditetapkannya menjadi Duta PMI Tahun 2023, ia berkomitmen untuk konsisten berkarya dan semangat menebarkan kebaikan di tengah-tengah mahasiswa. 

"Saya terpilih menjadi Duta Prodi Pengembangan Masyarakat Islam 2023 itu benar-benar di luar ekspektasi saya yang awalnya hanya mencoba dan ingin tahu," Tuturnya

"Awalnya hanya mencoba dan ingin tahu akan tetapi berkat dukungan teman-teman yang mendukung itu membuat saya memberikan yang terbaik untuk tidak mengecewakan mereka," Tambahnya. 

"Menjadi duta adalah hal baru dan pengalaman baru untuk saya, dengan ini saya akan belajar terus dan semoga bisa membawa Duta Prodi Pengembangan Masyarakat Islam 2023 selanjutnya lebih baik lagi" Tutupnya. 

(Red/Yoga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama