KabarPrestasi.Com – SMK Negeri 5 Pandeglang menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah yang ke 19 dengan mengangkat tema “19 Tahun SMK Negeri 5 Pandeglang Membangun Masa Depan” di halaman utama sekolah. Kamis, 18/01/2024.

 

Selain dimeriahkan dengan berbagai penampilan para siswa dan bazar produk hasil kreasi siswa, hadir juga perwakilan alumni untuk memberikan motivasi dan berbagi pengalamannya selama bersekolah di SMKN 5 Pandeglang yakni Mujang Kurnia.

 

Mujang Kurnia atau biasa disapa Mujang adalah salah satu alumni SMKN 5 Pandeglang yang telah berkiprah di Masyarakat sebagai inspirator dan trainer nasional dengan mendirikan Rumah Prestasi Indonesia.

 

Mujang mengungkapkan kebahagiaannya bersekolah di SMKN 5 Pandeglang yang menjadi bekal menghantarkannya sampai pada hari ini.

 

“Bahagia sekali bisa hadir dan berbagi inspirasi kepada siswa-siswi SMKN 5 Pandeglang, dan yang paling membahagiakan lagi adalah kesempatan bersilaturahim dengan para guru sebagai sumber energi untuk terus megalirkan kebaikan.” Ungkapnya

 

15 tahun lalu atau 4 tahun setelah berdirinya sekolah, kenang Mujang. Ia adalah siswa kelas sepuluh yang bimbang dan tidak percaya diri karena sejak awal orang tuanya tidak begitu mengizinkan melanjutkan sekolah karena faktor biaya.

 

“Atas segala didikan dan sentuhan para guru, meski banyak hambatan dan keterbatasan, alhamdulillah saya dapat menjalani sekolah dengan baik sehingga mendapat ilmu dan pengalaman berharga dari para guru untuk bekal menjalani kehidupan.” tambahnya.

 

Sebagai alumni yang pernah mendapat anugerah pemuda pelopor nasional dari Kemenpora RI, Mujang juga berpesan kepada para siswa agar mengoptimalkan kesempatan sekolah sebaik mungkin.

 

“Manfaatkan kesempatan bersekolah untuk belajar sebaik mungkin agar bisa sukses di masa depan, teruslah buat bangga sekolahmu, maka sekolah akan bangga kepadamu.” Pesannya.

 

Mujang juga mengucapkan terima kasih dan harapannya kepada para guru yang telah mendidiknya selama ini.

 

“Terima kasih untuk para guru atas pengabdiannya, semoga SMKN 5 Pandeglang semakin maju dan terdepan dalam mencetak generasi hebat yang unggul dan berprestasi.” Pungkasnya  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama