Kabar Prestasi - Tiba di penghujung periode, Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HMBM) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten laksanakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-XI dengan tema “Efektivitas dan Evaluasi Target Program Kerja Guna Mewujudkan Regenerasi HMBM yang Visioner” pada Jumat (19/01) bertempat di PW GP Ansor Banten.

Musyawarah Besar ini dilakukan untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus selama satu periode, membedah konstitusi organisasi, sehingga menghasilkan nama organisasi yang baru, yaitu Forum Keluarga Besar Mahasiswa (FKBM) KIP-K UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten dengan terpilihnya Muhamad Anwar sebagai Presiden Mahasiswa.

Agus Irawan sebagai Ketua Pelaksana menghaturkan terima kasih banyak kepada para panitia dan hadirin mahasiswa KIP-K, serta alumni yang telah menyukseskan acara ini.

“Semoga hal-hal baik yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk ke depannya,” tutupnya.

Sebagai Ketua Umum HMBM Periode 2023, Ali Amron menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pengurus atas solidaritas, kekeluargaan, dedikasi, dan waktunya untuk Himpunan Mahasiswa Bidikmisi (HMBM) selama satu periode ini, juga berterima kasih kepada semua orang yang ikut berperan dalam menyukseskan acara Musyawarah Besar ini, dan meminta maaf atas kesalahannya selama satu periode kemarin.

“Saya berpesan, jika ada suatu hal yang merupakan kelebihan dari kepengurusan kemarin, jangan sebut itu adalah kepengurusan saya, tetapi sebutlah “Kabinet Guardian” karena saya ingin Kabinet inilah yang bisa dikenang,” tuturnya.

Amron pun berpesan kepada Presiden Mahasiswa FKBM KIP-K yang terpilih untuk bisa menjadi nahkoda atau pengarah yang baik bagi seluruh elemen FKBM KIP-K.

Muhamad Anwar sebagai Presiden Mahasiswa FKBM KIP-K Periode 2024 menyampaikan permohonan terima kasihnya kepada teman-teman yang telah mempercayakan FKBM KIP-K kepadanya.

“Saya mau kita berjalan bersama, karena saya tidak mungkin bisa jika sendirian untuk mengurusinya, semoga kita bisa bermanfaat, terkhusus untuk mahasiswa KIP-K di UIN SMH Banten,” ujarnya.

Terakhir, Fajrudin, S.H, sebagai alumni sekaligus purna pengurus Himpunan Mahasiswa Bidikmisi berpesan kepada pengurus periode 2023 untuk tidak lepas tangan pada kepengurusan selanjutnya, mengingat semakin bertambah banyaknya mahasiswa KIP-K di UIN Banten ini.

“Selamat dan semangat untuk Presma terpilih dan teruslah berkarya, bantu dan dorong Anwar dalam melaksanakan kepengurusannya,” ucapnya.

(Red/Yoga) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama