KabarPrestasi.Com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Pandeglang melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 dengan menampilkan Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di halaman utama sekolah. (18/01/2024)

 

Kegiatan yang mengusung tema “19 Tahun SMK Negeri 5 Pandeglang Membangun Masa Depan” ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan para siswa dan bazar produk hasil kreasi siswa yang dihadiri oleh Kabid SMK Dindikbud Provinsi Banten, Kepala KCD Dindikbud Pandeglang, Para Mantan Kepala Sekolah, Perwakilan Alumni dan tokoh Masyarakat.

 

Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Pandeglang Ahmad Zaenudin, M.Pd mengungkapkan ucapan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diperoleh oleh sekolah sampai dengan 19 tahun.

 

“Alhamdulillah SMKN 5 Pandeglang sudah memasuki usia 19 tahun dan telah banyak memperoleh pencapaian yang terus lebih baik. Peringatan ini kita laksanakan sebagai rasa Syukur kepada Allah sekaligus untuk menampilkan hasil karya para siswa”. Ujarnya

 

Sementara Kepala Bidang SMK Dindikbud Provinsi Banten sekaligus mantan kepala sekolah SMK Negeri 5 Pandeglang Arkani, S.Pt, M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat memajukan sekolah.

 

“Terima kasih kepada semua yang telah terlibat menjadi bagian dari kemajuan SMK Negeri 5 Pandeglang sehingga menjadi sekolah yang maju seperti saat ini.” Ungkapnya

 

Hadir juga perwakilan alumni Mujang Kurnia memberikan pesan motivasi dan berbagi pengalamannya kepada para siswa.

 

“Teruslah buat bangga sekolahmu, maka sekolah akan bangga kepadamu!” pesannya

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama