Bakal Calon Wali Kota Serang yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan aktivitas politiknya dengan motoran bareng warga Kota Serang, Minggu (23/06/2024). 

Nama Nur Agis Aulia menjadi sorotan publik, karena selain menjadi politisi muda, Agis juga aktif sebagai pegiat lingkungan dan pengusaha, sehingga sejak awal sampai sekarang konsisten menggaungkan narasi lingkungan, terutama perihal sampah. 

Agis melakukan motoran bareng yaitu untuk menyapa masyarakat secara langsung dan sebagai bentuk untuk merangkul pecinta motor untuk membangun Kota Serang melalui gerakan ekonomi kreatif. 

Pilkada 2024 akan dilaksanakan bulan November, Agis menginginkan agar Pilkada 2024 dilaksanakan dengan riang gembira, karena bagi Agis yang namanya pesta demokrasi itu harus menceriakan, bukan menegangkan. 

"Selain menyapa masyarakat di Kota Serang, kami juga kedepannya akan terus berkolaborasi untuk menciptakan ekonomi kreatif di Kota Serang, selain itu juga untuk menciptakan politik yang happy, yaitu dengan cara motoran," ungkap Agis usai berkeliling.

Kegiatan Sunmori ini di ikuti oleh puluhan anak muda di Kota Serang, kegiatan ini juga diharapkan dapat mengubah stigma politik yang menakutkan bisa menjadi politik yang menceriakan. 

"Kegiatan ini dilaksanakan agar pemuda bisa melek dengan politik dan bisa berpartisipasi untuk kemajuan Kota Serang kedepannya," tutup Agis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama