KABAR PRESTASI - Dalam rangka menerapkan standarisasi sekolah, Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Banten menggelar Workshop Pemetaan dan Penilaian Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Standar Mutu JSIT Indonesia Edisi Kelima di Le Semar, Serang 11-12 Juni 2024. (12/06/2024) 

Kegiatan ini diikuti oleh 36 peserta yang merupakan kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dan guru di sekolah Islam Terpadu se-Banten.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua JSIT Indonesia Wilayah Banten Dr. Muhammad Arifin S.Ag.,M.SI dan pemateri Syafrul Anwar, S.Pd. 

Dalam sambutannya, Dr. Muhammad Arifin S.Ag., M.SI berharap dari kegiatan ini bisa menjadi sarana Harapan kami atau mempererat silaturahmi sekaligus memenuhi standari ke-JSIT-an. 

"Tujuannya agar  pemahaman SKL di sekolah Islam Terpadu ini semuanya bisa diserap oleh sekolah-sekolah Islam Terpadu. Jangan sampai kita mengambil nama sekolah Islam Terpadu, tapi konteks terkait kekhasan Islam Terpadu  tidak dilaksanakan," katanya.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin JSIT Indonesia Wilayah Banten sebagai upaya meningkatkan mutu sekolah Islam Terpadu melalui workshop SKL. Dengan kegiatan ini diharapkan lulusan sekolah Islam Terpadu memiliki kompetensi yang unggul sehingga siap menghadapi tantangan zaman. ***

(Red/Yoga) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama